Mungkin beberapa orang masih terdengar asing dengan Deep Fryer Gas, namun bagi sebagian yang lainnya bukanlah suatu hal yang baru di telinga mereka. Alat penggorengan yang biasanya digunakan dalam sebuah usaha kuliner untuk membantu menggoreng makanan dengan teknik deep frying. Beberapa toko khusus tentu Jual deep fryer gas, Anda bisa membelinya dan memanfaatkan deep fryer gas ini.

Apa Sih Deep Fryer Gas?

Nah… untuk memecahkan rasa penasaran Anda yuk Kita simak lebih dalam lagi apa yang dimaksud dengan Deep Fryer Gas. Jadi, Deep Fryer Gas adalah wajan penggorengan yang didesain dengan tangki berbentuk persegi dan wajan yang menjorok ke dalam. Penggorengan ini terbuat khusus dari stainless steel dengan daya tahan terbaik. Tangki persegi tersebut dilengkapi dengan pengontrol suhu minyak dalam wajan agar penggorengan stabil. 

Fungsi Deep Fryer Gas

Banyak sekali saat ini para pengusaha yang memilih bisnis di bidang kuliner, karena memang bisnis ini tetap diminati dan diburu oleh pelanggan. Begitu juga dengan kemajuan zaman dan teknologi yang terus update termasuk teknologi yang sifatnya canggih dan memudahkan penggunanya. Termasuk hasil perkembangan teknologi tersebut ditandai adanya Jual deep fryer gas yang berfungsi sebagai penggorengan dengan menggunakan minyak. 

Jika Anda pernah mengamati di restoran yang menggunakan alat ini, teknik penggorengan deep fryer gas dilakukan dengan memasukkan makanan sampai terendam ke dalam minyak. Dengan mengatur kestabilan suhu minyak goreng  hasil penggorengan makanan akan lebih maksimal dan matang secara merata. Biasanya alat ini sering digunakan untuk menggoreng ayam, kentang, dan lain sebagainya.

Alat Pelengkap Deep Fryer Gas

  1. Keranjang/Basket Penggorengan

Alat ini akan memudahkan selama penggorengan makanan dalam kapasitas yang banyak. Sekaligus alat ini untuk mengangkat seluruh makanan dan meniriskan makanan yang telah digoreng di dalam wajan.

  1. Cooling Rack 

Alat ini berguna untuk meniriskan makanan dengan lubang-lubangnya yang besar minyak akan mudah ditiriskan.

Demikianlah penjelasan mengenai Deep Fryer Gas semoga bermanfaat untuk Anda. Terimakasih


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.