Blender merupakan alat rumah tangga yang sangat dibutuhkan. Apalagi dalam dunia masak-memasak. Hal ini karena blender bisa digunakan untuk menghaluskan makanan dan juga untuk membuat minuman. 

Salah satu blender yang wajib digunakan adalah Commercial silent blender, kenapa? Karena blender jenis memiliki banyak fungsi serta fitur keunggulan. 

Perbedaan Dari Segi Fungsi

Penggunaan blender saat untuk kebutuhan sehari-hari dengan usaha pasti akan berbeda. Bila blender digunakan untuk kebutuhan sehari-hari pasti tidak akan digunakan setiap saat. blender hanya akan digunakan ketika ada keperluan saja. 

Saat blender digunakan untuk usaha pasti intensitas penggunaannya lebih sering sehingga membutuhkan alat yang kuat. Penggunaan blender biasa akan lebih  cepat rusak. Berbeda, bila Anda memilih untuk menggunakan blender yang berbeda contohnya saja blender komersial. 

Blender khusus akan dilengkapi dengan berbagai alat pendukung yang bagus. Dimana mata pisaunya lebih tajam dan mesinnya tidak mudah panas. 

Ketahanan Dari Jenis blender

Dari fungsinya pasti sudah bisa dilihat ketahanan yang dimiliki oleh blender khusus.  Intensitas yang terlalu sering digunakan pada blender bisa membuat alat tersebut cepat rusak. Untuk itu sebelum memilih jenis blender pastikan terlebih dahulu penggunaannya. 

blender biasa memang bisa digunakan untuk usaha. Namun, penggunaan yang terlalu sering bisa membuat alatnya rusak. Bila sudah rusak pasti akan diganti terus menerus sampai merugikan usaha. Lebih baik memilih Commercial Silent blender supaya lebih tahan lama dan tidak perlu gonta-ganti alat. 

Kapasitas Blender Jauh Lebih Besar

Setiap jenis blender memiliki kapasitas yang berbeda. Bahkan, kapasitas ini bisa disesuaikan dengan merek serta harganya. Untuk blender rumahan sendiri ada berbagai kapasitas mulai dari yang kecil 0,5 sampai dengan 2 liter. 

Untuk blender komersial rata-rata ukuran yang didesain sekitar 2 liter sehingga lebih besar. Hal ini karena blender tersebut bisa difungsikan sebagai alat usaha sehingga kapasitasnya memang harus besar.  

Kapasitas yang besar akan memberikan cukup banyak ruang bila ingin membuat minuman untuk banyak orang. Saat melakukan usaha biasanya pesanan tidak hanya satu yang sama bisa 2 sampai 3 dengan kapasitas ini pasti akan menghemat waktu pembuatan dan juga menghemat listrik. 

Digunakan Sebagai Asset Usaha

Bila dibandingkan dengan blender biasa, jenis yang satu ini bisa dijadikan sebuah aset dalam usaha. Hal ini karena kualitasnya bagus dan bisa bertahan lama. Bila menggunakan blender biasa dan cepat rusak bisa menyusahkan tempat usaha. Lebih baik memilih alat atau barang yang awet dan mahal supaya bisa bertahan lama dan masih bernilai. Meskipun begitu modal dalam membuat usaha harus diatur sedemikian rupa supaya tidak merugi. 

Di atas telah dijelaskan beberapa alasan mengapa menggunakan Commercial silent blender itu penting. Dalam dunia usaha, alat adalah barang yang akan digunakan secara terus menerus sehingga harus berkualitas.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.