Sebelum membeli genset, sebaiknya memperhatikan kapasitas genset dan merk. Untuk memilih merknya, Anda bisa memilih distributor genset Surabaya

Dikarenakan beberapa merk genset hanya bekerja sama secara resmi dengan distributor tertentu. Hal ini disebabkan karena garansi dan servis yang bisa diberikan oleh produsen terkait terbatas.

Tips Memilih Distributor Genset Surabaya Terbaik

Umumnya, daya yang dibutuhkan untuk membeli genset cukup besar maka sebaiknya berhati-hati dalam menentukan distributor genset. Berikut ini sudah ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam memilih distributor genset Surabaya.

  1. Distributor Resmi

Apabila Anda sudah menentukan merk genset yang diincar, sebaiknya mencari tahu nama distributor mana saja yang bekerja sama secara resmi dengan merk tersebut. Membeli genset dari distributor resmi memang terkadang mempunyai harga sedikit lebih mahal.

Namun, keuntungan yang diperoleh setelahnya sebanding dengan biaya Anda keluarkan. Salah satunya klaim garansi mudah, penanganan masalah terhadap produk yang ditangani sampai tuntas, dan lain sebagainya.

  1. Servis Gratis

Tanyakan juga apakah ada servis gratis yang diberikan selama periode waktu tertentu. Distributor jual genset yang ada di kota besar seperti Surabaya akan memberikan service secara cuma-cuma sebagai bagian dari layanan kepuasan pelanggan.

  1. Garansi

Dikarenakan harga genset relatif lebih mahal, maka semua genset yang dibeli seharusnya mempunyai garansi pada part-part tertentu. Hal ini berguna sebagai jaminan bahwa barang yang dijual adalah benar barang berkualitas dan tidak mudah rusak. Meskipun ada kerusakan maka hal tersebut masih menjadi tanggung jawab penjual untuk mengatasi masalah tersebut.

  1. Customer Service

Distributor terbaik akan mempunyai kontak customer service yang mudah dihubungi. Sehingga ketika ada keluhan ataupun komplain dari konsumen akan lebih mudah dilaporkan dan ditindaklanjuti.

Carilah distributor yang sudah terpercaya agar genset tersebut benar-benar berkualitas. Jangan sampai tertipu dengan Distributor abal-abal.

Itu saja beberapa tips memilih distributor genset Surabaya terbaik. Semoga apa yang sudah dijelaskan bisa memberikan manfaat dan kemudahan untuk Anda yang ingin membeli genset. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.