Anak sekolah tingkat menengah atas biasa dikenal dengan anak SMA. Setelah menginjak bangku SMA, tentu mata pelajaran yang didapatkan akan lebih banyak dan jauh berbeda dengan mapel saat di SMP. Les pelajaran SMA menjadi solusi dari setiap pelajar SMA yang ingin mendapatkan peringkat tinggi di sekolah. 

Bimbel SMA Online

Anak SMA tentu memiliki seragam khusus yang lebih khas dan berbeda dengan anak SMP. Anak SMA memiliki ciri khas dengan seragam atasan putih dan bawahan abu. Jika melihat pelajar dengan kriteria putih abu, tentunya sudah merupakan pelajar SMA. 

Menjadi pelajar SMA tentu akan dianggap lebih baik dan lebih pintar daripada pelajar SMP. Tentu saja hal tersebut didasarkan dari tingkatan dan juga jumlah mapel yang telah dilalui. Untuk menjadi pelajar SMA yang lebih pandai dan lebih baik dari pelajar SMA lainnya, tentu membutuhkan bimbel khusus untuk SMA. Dengan zaman yang semakin berkembang ini, sudah banyak hal yang dapat dilakukan melalui online, termasuk mendapatkan informasi bimbel SMA online.

Cara mencari bimbel SMA online tentu dapat dilakukan melalui browser andalah anda. Langkahnya dapat dijabarkan sebagai berikut :

Bukalah browser andalan anda

Ketikan dalam search engine, bimbel SMA online

Setelah pencarian berhasil, pilihlah dengan teliti dan seksama, bimbel SMA mana yang akan di ambil.

Ambilah bimbel SMA yang terpercaya dan sudah dikenal oleh masyarakat

Pertimbangkan harga bimbel SMA sesuai dengan kemampuan financial 

Jika sudah selesai semua, mulailah melakukan bimbel dan masa SMA anda akan semakin cemerlang.

Harga Bimbel SMA

Menjadi pelajar SMA yang pintar tentu membutuhkan proses belajar yang giat. Dengan menggunakan bantuan bimbel, hal tersebut bukan menjadi hal yang mustahil. Bagi para pelajar SMA yang hendak melakukan bimbel, tentu akan dihadapkan dengan biaya dari bimbel itu sendiri.

Berikut ini beberapa harga dari bimbel SMA yang dapat dipilih sebagai paket bimbel :

Program reguler kelas 11 dan 12 dengan harga Rp 5.506.000

Program silver kelas 10 dan 11 (sampai naik kelas) dengan harga Rp 13.850.000

Program silver kelas 12 (sampai SBMPTN) dengan harga Rp 14.500.000

Program gold kelas 12 (sampai SBMPTN) dengan harga Rp 19.500.000

Program platinum kelas 12 (sampai SBMPTN) dengan harga Rp 15.000.000

Untuk biaya pendaftaran bimbel, umumnya akan dikenakan biaya sekitar Rp 200 ribu. Dengan beraneka macam paket bimbel SMA yang ada, anda hanya tinggal memilih akan mengambil paket bimbel yang mana. Pilihlah paket urusan bimbel SMA dengan harganya yang nyaman untuk kondisi keuangan anda. Menjadi anak SMA yang juara itu mudah, pilihlah bimbel SMA yang terbaik dan terpercaya. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.